View Full Version
Ahad, 15 Apr 2018

Politisi Demokrat Duga Ada Upaya Kriminalisasi ke Rocky Gerung

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu politisi Demokrat yang juga seorang aktivis menduga adanya perintah dari istana agar menjadikan pengamat politik Rocky Gerung sebagai tersangka. Dugaan itu muncul karena menurut politisi ini, salah satunya ialah Rocky dianggap menjadi salah satu penyebab turunnya elektabilitas Joko Widodo.

“Saya masih mengecek kebenaran bahwa istana memerintahkan Polri untuk secepatnya mentersangkakan @rockygerung. Karena dianggap salah satu penyebab melorotnya elektabilitas Jokowi,” kata Andi Arief, Jum’at (13/4/2018) malam, di akun Twitter pribadi miliknya.

Sebelumnya Rocky memang diketahui sudah dilaporkan ke Polri. Pelaporan tersebut diduga ujaran kebencian saat Rocky menjadi pembicara di salah satu acara televisi belum lama ini. 

Namun demikian, apabila info terkait Rocky itu benar, maka Andi mengaku akan bersama ahli filsafat tersebut untuk melawannya.

“Saya akan bersama @rockygerung melawan upaya kriminalisasi, jika benar istana intervensi tersangkakan dia.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version