View Full Version
Ahad, 15 Apr 2018

Tagar2019Ganti Presiden Diyakini Mampu Membawa RI Kembali Menjadi Negeri Berdaulat

JAKARTA (voa-islam.com)- Tagar 2019GantiPresiden belakangan ini sepertinya menjadi salah satu “senjata” pamungkas untuk mengalahkan Joko Widodo di ajang Pilpres mendatang. Bahkan tagar tersebut nampak disebut berpengaruh untuk kembalikan kedaulatan sebagaimana yang terjadi di Pilgub DKI.

“Kenapa harus #2019GantiPresiden karena untuk mengembalikan kepada kedaulatan sejati. Maka Indonesia yang kaya raya ini harus benar-benar dikembalikan kepada rakyatnya. 

DKI kan sudah sukses. Insya Allah, Indonesia akan kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi tahun depan,” kata Mustafa Nahrawardaya, Sabtu (14/4/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Bicara mengenai itu, tagar tersebut pernah menjadi salah satu trending topic di Twitter. Mustafa pun merasa yakin bahwa tagar tersebut bagian dari perubahan yang semestinya oleh masyarakat yang sadar.

“Jangan sampai, ada asumsi bahwa MCA beli tagar #2019GantiPresiden, ya. Jutaan tagar tersebut saya yakini memang murni keinginan mayoritas Umat Manusia di NKRI yang waras.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version