View Full Version
Selasa, 17 Apr 2018

Cerita Politisi kala Jokowi Tersudut Hadapi Aksi Besar Massa hingga Tawaran Cawapres untuk Prabowo

JAKARTA (voa-islam.com)- Ada cerita menarik, yang ternyata nampaknya cerita ini dibelokkan kemudian dijadikan sebuah berita, seolah-olah Prabowo “mengemis” ke Joko Widodo untuk dijadikan Cawapres. Cerita ini disampaikan oleh kader Gerindra, Habiburokhman, yang kala itu bertepatan dengan rasa terdesaknya Jokowi akibat aksi besar massa, melalui akun media sosial, Twitter pribadi miliknya, Sabtu (14/4/2018). Berikut untaian ceritanya:

“Soal tawaran 08 (Prabowo, red) Cawapres Jokowi, gua pernah denger pasca  Jokowi ke Hambalang jelang 212. Saat itu Jokowi seperti tersudut  rangkaian aksi demo raksasa yang bisa saja merembet ke Istana. 

08 tidak tergiur manfaatkan aksi  212  untuk ganggu pemerinthan Jokowi. 08 justru nyatakan dukung Jokowi s/d 2019. Dukungan ikhlas sebagai negarawan, bukan pamrih mau Cawapres. 08 tidak minta dan tidak mendapat imbalan politik apapun dari kubu Jokowi atas sikap dukung Jokowi s/d 2019. Hanya menunjukkan evaluasi pemerintahan harus dilakukan secara konstitusional, lewat Pemilu. 

Soal Capres-Cawapres itu hampir mirip jodoh, terima kasih kalau memamg menawarkan. Tapi yang lebih penting jadikan Pemilu 2019 bermartabat, tanpa kecurangan, tanpa kriminalisasi lawan politik, tanpa politik uang. Mari bertarung secara ksatria.” (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version