View Full Version
Senin, 23 Apr 2018

Politisi Gerindra Peringatkan Romi Elegan Berkomentar agar Tidak Bernasib seperti PSI

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi Gerindra mengingatkan Romahurmuzy atau lebih akrab disapa Romi untuk tidak bersikap seperti menyerang partainya. Politisi ini mengingatkan hal demikian karena Gerindra maupun dirinya masih tetap menjaga hubungan PPP dengan baik.

“Saya ingatkan kepada Romy bahwa kami selalu menjaga hubungan baik dengan dia dan PPP. Jadi janganlah dia melakukan sesuatu yang bersifat menyerang kami,” Habiburokhman mengingatkan, Ahad (22/4/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Kalaupun pada akhirnya peringatan darinya atau dari Gerindra tak digubris oleh Ketum PPP tersebut, maka ia menyatakan Romi justru akan mengalami kerugian. Di antaranya menurutnya dia adalah Romi tidak dianggap begitu elegan menyerang Gerindra.

“Kalau nyerang Gerindra yang akan rugi tentu Romy sendiri karena mungkin akan dianggap publik tidak elegan. Kita lihat PSI yang begitu semangat menyerang kami, tetapi oleh lembaga survey Cyrus disebutkan sebagai partai yang paling tidak akan dipilih di masa depan.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version