View Full Version
Selasa, 24 Apr 2018

Perkembangan Positif dari Gerakan #2019GantiPresiden

JAKARTA (voa-islam.com)- Gerakan #2019GantiPresiden nampaknya membuah hasil. Hal ini misalkan saja dapat dilihat betapa cukup viralnya tagar 2019 Ganti Presiden di mana-mana, bahkan bisa jadi tidak hanya di Indonesia.

“Gerakan #2019GantiPresiden baru 2 bulan namun membuat histeria dimana-mana. Sangat berdampak ke Pilpres,” aku Mardani Ali Sera, baru-baru ini, di Twitter pribadi miliknya.

Selain itu, jika dilihat dari survei terhadap calon-calon lain yang belum melakukan apa-apa, mereka sudah mendapatkan persentase yang terbilang cukup. Dan mereka bahkan disebut rivalnya Joko Widodo di Pilpres 2019.

“Bisa dibayangkan, selain pak Jokowi belum banyak melakukan sosialisasi, belum melakukan apa-apa, namun disurvei ‘para penantang’ sudah ada yang diatas 20 persen, ada yang 10 persen dan ada yang 5 persen.”

Oleh karena itu, Mardani mengajak segenap masyarakat yang menginginkan perubahan agar tetap konsisten dengan niat yang berlomba-lomba dalam kebaikkan untuk negara.

“Teman-teman sekalian, kembali kita luruskan niat bahwa semua ini kita lakukan dalam rangka ibadah dan fastabiqul khairot, doa yang banyak usaha yang ikhlas. Salam #2019GantiPresiden.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version