View Full Version
Kamis, 26 Apr 2018

Ini Penjelasan Slamet Maarif Terkait Ada Nama Presidium Alumni 212

JAKARTA (voa-islam.com)- Slamet Maarif menjelaskan bahwa Presidium Alumni 212 sudah sejak lama berganti nama menjadi Persaudaraan Alumni 212. Pergantian nama inipun menurut dia sudah disepakati oleh orang yang mengaku sebagai Presidium Alumni 212, yang nama tersebut muncul kembali saat pas acara konferensi pers dengan Tim 11 Ulama Alumni 212.

Berikut penjelasan dan pengakuan Slamet Maarif saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait adanya nama Presidium Alumni 212 yang juga mengadakan acara dengan memakain nama tersebut, Rabu (25/4/2018), di Jakarta: 

"Saat Munas di Puncak, Cisarua, yang dihadiri oleh ulama, tokoh, dan aktivis 212 se-Indonesia padah akhir bulan Januari, itu salah satu hasil kesepakatan Munas itu, yang dihadiri oleh orang yang sekarang mengundang juga, itu hadir semua di Munas. Pak Aminuddin, Pak Hase, itu hadir di Munas.

Munas PA 212. Salah satu isinya yang menjadi keputusan adalah ada perubahan nama, dari Presidium Alumni menjadi Persaudaraan Alumni 212. Sehingga paska Munas kemarin, sesungguhnya tidak ada lagi Presidium Alumni 212 karena sudah berubah menjadi Persaudaraan Alumni 212 dengan berbagai pertimbangan.

Jadi saya tidak begitu mengerti kenapa masih ada presidium, karena orang yang menamakan presidium adalah orang yang hadir dan menyepakati hasil Munas." (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version