View Full Version
Selasa, 08 May 2018

Relawan #2019GantiPresiden Diintimidasi, Mardani akan Lapor ke Komnas HAM

JAKARTA (voa-islam.com)- Inisiator gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera hari ini sedang mengumpulkan bukti-bukti atas adanya dugaan intimidasi yang dialami oleh relawan para pendukung #2019GantiPresiden. Alasan Mardani melakukan demokian adalah karena ada dari beberapa relawan diakui menjadi korban intimidasi.

“Karena banyak sekali laporan dari kawan-kawan relawan, maka tim advokasi sedang mengumpulkan video-video bukti intimidasi yang dialami relawan #2019GantiPresiden yang terjadi di berbagai tempat oleh aparat,” katanya, Selasa (8/5/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Jika bukti-bukti tersebut dirasa cukup, maka menurut Mardani akan dilaporkan ke Komnas HAM. “Tim Advokasi akan melaporkan ke Komnas HAM agar hal ini bisa diselesaikan dengan baik-baik.” 

Seperti diketahui, memang sempat viral video masyarakat yang munggunakan kaos #2019GantiPresiden dihalang-halangi, bahkan dikinta copot di tempat kaos yang dikenakan oleh masyarakat. Ada pula yang sempat adu mulut oleh aparat. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version