View Full Version
Sabtu, 12 May 2018

Akui Terkoneksi HT Internasional, Jubir HTI: Di sini juga Ada, seperti Greenpeace dan Rotary

JAKARTA (voa-islam.com)- Ustaz Ismail Yusanto mengakui bahwa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) memiliki hubungan (terkoneksi) dengan HT Internasional. “Bahwa ada yang menyebut HTI itu bagian dari atau berhubungan dengan HTI internasional, itu memang suatu fakta,” akunya, belum lama ini di Jakarta.

Akan tetapi menurut dia bukan di situ letak masalahnya sehingga badan hukum HTI dicabut oleh Menkum HAM. “Kita bergerak di negeri ini, dan kita menamakan HTI, jadi kita punya kewenangan dan keleluasaan untuk melakukan dakwah di negeri ini.

Dan itu sebenarnya sesuatu yang biasa, kan,” ia menambahkan. Menurutnya, di Indonesia pun juga cukup banyak yang terkoneksi dengan dunia luar.

“Banyak juga organisasi yang punya link up internasional, seperti misalnya Greenpeace, ada Rotary, ada Lions, itu kan sudah punya link up internasional. 

Jadi saya kira itu bukan masalah.  Nah, sebab itu kita merasa aneh kalau hal itu sempat dimunculkan oleh hakim atau malah dipersoalkan,” tutupnya tegas. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version