View Full Version
Jum'at, 22 Jun 2018

Di Lingkar Istana Kepresidenan Jokowi: Ada Dayang dan Ada yang Pergi Saling Maki

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menduga ada ketidakberesan yang terjadi di lingkaran istana Negara. Mereka bahkan menurut Fahri saling memaki satu dengan lainnya.

“Berbicara lingkar dalam presiden @jokowi itu penuh ketidakpastian. Entah sudah berubah berapa kali dan entah masih bertahan berapa lama.  Karena itu cerita tidak bersambung dan kebijakan berubah silih berganti. Antara yang dayang dan yang pergi saling memaki,” katanya, Kamis (21/6/2018), di akun Twitter pribadi miliknya, dengan (hastag)#Milad57JKW.

Dia, kata Fahri tak kenal orang sehingga di sekitarnya tumbuh persekongkolan yang membuatnya nampak tidak mengendalikan keadaan. “Berkali saya melacak, kenapa suatu kebijakan lahir, umumnya saya temukan bukan merupakan keputusan genuine presiden @jokowi.”

Bahkan tema kampanye menurut Fahri berubah. “Dua isu awal; poros maritim dan revolusi mental kini tinggal kenangan. Di tengah jalan beliau asik bikin jalan.”

Hal lain, berkali presiden mengusulkan sebuah tindak lanjut dari percakapan tapi sayangnya ada blok di lingkaran dalam. Itulah penyebab segalanya jadi lamban. “Karena sistem presiden lamban sekali dalam membuat keputusan.  Lingkar dalam bahkan saling tunggu-tungguan.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version