View Full Version
Ahad, 24 Jun 2018

Pilkada Padang, PAN-PKS Dukung Mahyeldi-Hendri karena Terbukti Pro Umat dan Pro Rakyat

JAKARTA (voa-islam.com)- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan turun langsung menghadiri Kampanye Calon Wali Kota Padang yang diusung, yakni Mahyeldi-Hendri. Ketua Umum PAN tersebut menegaskan bahwa seluruh kader dan simpatisan PAN solid mendukung Mahyeldi-Hendri untuk lanjutkan pembangunan di Padang, Sumatra Barat.

“@ZUL_Hasan: PAN Konsisten memilih yang Pro Umat dan Pro Rakyat. Kami mendukung Mahyeldi-Hendri karena konsisten berpihak pada umat,” katanya, baru-baru ini, seperti yang dikutip dari @Official_PAN, dengan (tagar) #PANMenangPilkada. 

Dengan kembali mendukung, Zul mengatakan bahwa kepemimpinan di bawah Mahyeldi sudah terasa perubahannya bagi masyarakat Padang. “Didukung penuh kader terbaik PAN Hendri Septa pasti Padang bisa lebih baik #PANMenangPilkada.”

Di akhir Pidatonya, Zulkifli Hasan pun membacakan Pantun: “Kalau tak ada tinta tentu tak mampu kugubah puisi, Kalau bukan karena cinta takkan datang aku ke Kampanye Mahyeldi-Hendri.”

Hadir mendampingi Ketua Umum PAN Zul, Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid , Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Anggota DPR Fraksi PAN Asli Chaidir. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version