View Full Version
Selasa, 26 Jun 2018

Politisi Ini Sebut Pelaku Teror Papua sebagai Teroris dan Bisa Mengancam Pilkada

JAKARTA (voa-islam.com)- Pilkada serentak tinggal hitungan jam. Namun ancaman tidak kondusifnya Pilkada nampaknya perlu menjadi perhatian yang serius, sebagaimana telah terjadi di daerah Timur Indonesia baru-baru ini.

“Kelompok Kriminal Bersenjata tewaskan 3 orang, KKB namanya terlalu panjang, Teroris lebih tepat. Selain meneror aparat keamanan, juga meneror warga. Pilkada di Papua bisa terancam akibat ulah para teroris ini. #PilkadaSerentak2018,” kata politisi PKS Mardani Ali Sera ketika mengomentari judul berita di salah satu media: Kelompok Bersenjata Tembak Warga di Kenyam, Papua, Tiga Tewas”, Selasa (26/6/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Dengan adanya kejadian itu, Mardani menghimbau agar pihak keamanan bergerak agar tidak terjadi kembali laku anarkis. “Tim Pengamanan #PilkadaSerentak2018 di Papua juga di tembaki Teroris. 

Jangan biarkan teroris mengganggu jalannya Pilkada Serentak di Papua, katanya lagi, ketika mengomentari judul berita di salah satu media: Pesawat Brimob Ditembak di Bandara Keneyam Papua goo.gl/aWTqsj Ikuti @temponasional,” Selasa (26/6/2018), di akun Twitter-nya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version