View Full Version
Kamis, 28 Jun 2018

Kelompok Sekuler Masih Gerilya, Lakukan Penyamaran di Pilkada

JAKARTA (voa-islam.com)- Kelompok sekuler sudah tahu bahwa di Indonesia mereka bakal tidak diterima. Segala cara pun dilakukan oleh mereka, salah satunya dengan melakukan kamuflase agar tidak ketara di mata masyarakat.

“Kelompok sekuler sebenarnya sadar bahwa di Indonesia mereka pasti nyungsep jika memperlihatkan, bahwa mereka anti agama. Makanya jika Pemilu menyamat paai atribut agama untuk kamuflase.

Kemudian jika menang, akan menyingkirkan agama dari panggung Negara, padahal UUD 1945 menjamin agama,” demikian kata ustaz Wasekjen MUI Pusat, Tengku Zulkarnain, Kamis (28/6/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Beliau nampak menegaskan, sesungguhnya kelompok sekuler adalah kelompok anti agama. Maka dari itu, banyak cara yang digunakan oleh kelompok ini untuk melakukan “sandiwara” demi meraup suara dari masyarakat.

“Kelompok sekuler yang pada intinya adalah kelompok ‘anti agama’ dalam bernegara, sufah mulai merasakan pahitnya. Di mana-mana mereka mulai kerdil.

Kini mereka mau menggiring opini dengan ciptakan istilah ‘Islam moderat’ dan Islam ‘Impor’. Tetaplah waspada, satukan langkah. Jangan terpengaruh.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version