View Full Version
Jum'at, 29 Jun 2018

Minim Masalah Korupsi dan Peduli dengan Umat Islam, Kenapa Benci dengan PKS?

JAKARTA (voa-islam.com)- Ustaz Haikal Hassan mempertayakan sebab apa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) acapakali dinyinyiri dan tidak sedikit dibenci oleh sebagian orang tertentu. Padahal menurutnya PKS itu adalah partai yang masalahnya terhadap korupsi paling minim, bermasalah dengan KPK paling sedikit, dan paling banyak peduli dengan umat Islam.

“Apa alasan para pembenci PKS terus nyinyir, ya? Saya bukan orang partai manapun, tapi kita bisa baca PKS adalah partai paling kecil prosentase koruptor, paling sedikit bermasalah dengan KPK, paling banyak perjuangkan aspirasi ummat, kok dibenci? Atau sedemikian keras hatimu membatu?” tanyanya, Kamis (28/6/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

PKS pernah tersandung korupsi besar yang menimpa Pemimpin tertingginya (baca: Presiden), yakni Lutfi Hasan. Lutfi tersandung masalah korupsi dan dijatuhi hukuman. Namun tidak jarang kasusnya ini dipersoalkan karena dianggap tidak substansial. PKS adalah partai yang dapat disebutkan lahir dari rahim reformasi. Dia merupakan salah satu partai yang bukan merupakan pecahan dari partai lain kebanyakkan. 

Para kader dan simpatisannya pun (pernah) dikenal loyal dengan partai. Awal nama PKS adalah PK (Partai Keadilan). (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version