View Full Version
Rabu, 04 Jul 2018

PP Pemuda Muhammadiyah Kagum dengan Semangat Ratna Sarumpaet Koreksi Pemerintah

JAKARTA (voa-islam.com)- Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku kagum dengan sikap aktivis perempuan Ratna Sarumpaet dalam mengokreksi pemerintahan Joko Widodo terkait keinginannya menghentikan pencarian korban KM Sinar Bangun. Bahkan di samping itu Dahnil merasa malu sebagai anak muda tetapi kalah semangat dengan Ratna Sarumpaet.

“Saya kagum dengan Bu @RatnaSpaet semangatnya membela hak publik dan mengkoreksi pemerintah tak kenal takut. Saya justru malu, sebagai anak muda kalah semangat dan militan dibandingkan beliau,” akunya, Selasa (3/7/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Sebelum itu, pengamat politik M. Said Didu juga nampak mengapresiasi langkah atau perjuangan yang dilakukan Ratna Sarumpaet atas kepeduliannya kepada korban KM Sinar Bangun. Ratna tidak sependapat dengan pemerintah untuk menghentikan pencarian 164 korban di danau Toba tersebut. 

Bahkan politisi PKS Mardani Ali Sera seperti berharap kepada pemerintahan Joko Widodo untuk ikut langkah negara tetangga, Malaysia yang begitu gigih, selama 4 tahun lamanya ikut mencari korban pesawat yang jatuh ke laut. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version