View Full Version
Jum'at, 06 Jul 2018

[VIDEO] Ratna Sarumpaet: Siapkan Pemerintahan Transisi! Jangan Terlena #2019 Ganti Presiden

JAKARTA (voa-islam.com) - Dalam acara Halal bil Halal di Kantor Rizal Ramli, menteri era Presiden Gus Dur dan Presiden Jokowi, Ratna Sarumpaet mengungkapkan agar kita jangan terlena dengan hestek #2019GantiPresiden.

Aktivis kemanusiaan yang kini berhijab ini mengungkapkan,"Kita jangan terus menerus berpolitik, Saya ini orang yang selalu percaya jangan-jangan ada mukjizat lain, jangan-jangan pemerintahan transisi yang kita persiapkan. Jangan sampai kita terhenti" ujarnya agar kita tak terlena dengan #2019GantiPresiden semata, Selasa, (3/7/2018).

Soal kemampuan Rizal Ramli yang dinilai berhasil pada zaman Presiden Gus Dur yang mampu mengangkat ekonomi minus 2% menjadi plus 5%, Ratna Sarumpaet kemudian mengungkapkan tak meragukan kredibilitas Rizal Ramli.

"Saya tidak meragukan kredibilitas beliau, tapi kita harus percaya realitas politik bahkan Rizal Ramli tak punya partai. Orang baik akan ada tempatnya selalu." ujarnya ketika menanggani Rizal Ramli mencalonkan diri sebagai presiden mendatang.

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version