View Full Version
Selasa, 10 Jul 2018

Rizal Ramli Bantah Pemberitaan Jawapos Akan Jadi Calon Wapres Jokowi

JAKARTA (voa-islam.com) - Bereda berita dalam media sosial menuding Rizal Ramli "Banting harga: Cawapres Pun Boleh.. Dengan Jokowi Pun OK!" pada Selasa (10/7/2018).

Edy Mulyadi, salah satu tim Rizal Ramli yang dihubungi voa-islam.com menjelaskan duduk perkara ini. Hal ihwal beredar broadcast dari berita Jawapos berjudul "RR PD Digandeng Jokowi Pilpres 2019".

"Tidak benar, tolong disampaikan dimedia voa-islam.com ya, terima kasih" ujar Edy Mulyadi

Rizal Ramli pun menampik via twitter, terkait kabar ia akan menjadi Cawapres Jokowi.

Jawa Pos Menulis, Mantan Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli semakin percaya diri (PD) menghadapi kontestasi Pilpres 2019. Bahkan dia yakin akan digandeng Joko Widodo (Jokowi). Keyakinan itu didapatkannya setelah bertemu Kepala Kantor Staf Kepresidenan Jenderal (Purn) TNI Moeldoko.

Berikut kabar yang diunggah Jawapos, "Rizal Ramli mengklaim telah berbicara dengan mantan Panglima TNI itu membahas posisi cawapres yang akan mendampingi Jokowi. Dari pembicaraan itu Jokowi meminta dirinya. "Saya belum ketemu Pak Jokowi, tapi saya sudah ketemu Pak Moeldoko di Bina Graha sekitar sebulan lalu. Saya sampaikan, mas saya mau maju jadi presiden nih, ya mungkin salah satu cawapresnya Pak Jokowi nggak apa-apa. Yang penting apapun yang terjadi kita tetap teman," kata Rizal di Pengadilan Negeri (PN) Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (5/7)

Terkait kabar diatas, Rizal Ramli membantah akan maju sebagai calon wakil presiden Jokowi. [adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version