View Full Version
Kamis, 12 Jul 2018

Terkait Kebebasan Ahok, Fahri: Jalani Hukuman di LP, Baru Adil

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah kembali mengkritisi perlakuan terpidana penista agama Islam, Basuki Thajahja Purnama alias Ahok yang tidak kunjung ditempatkan di Lembaga Pemasyarakatan (LP). Dan sejak Ahok tidak ditempatkan di LP, maka menurut Fahri lembaga hukum sudah memperlakukannya tidak adil dengan penerima hukuman lainnya.

“Usul saya, jalani hukuman di LP. Baru adil,” kata Fahri, saat mengomentari judul berita di salah satu media: “Dapat Bebas Bersyarat, Mengapa Ahok Ingin Bebas Murni? detik.id/6Vb8DK (https://twitter.com/fahrihamzah/status/1017210469306720256?s=21), Kamis (12/7/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Terlebih, seperti ingin menunjukkan ketidakadilan saat Ahok, Fahri pun membeberkam laku yang diterima Ahok oleh lembaga hukum. “Foto-foto lagi ngobrol sama tahanan yang lain; lagi olahraga, lagi kerja bakti....jangan kayak di mako itu...sendiri dan ulang tahun...itu tidak adil.”

Namun usul tetaplah usul. Fahri lagi-lagi hanya posisi mengingatkan akan perlakuan yang diterima Ahok sejak menjadi terpidana dan bukan ditempatkan di LP. “Ini usul, ya...terserah kalau mau memelihara perasaan tidak adil...” (Robi/voa-islam.com)

Share this post..

latestnews

View Full Version