View Full Version
Senin, 16 Jul 2018

Relawan Deklarasi Dukungan Prabowo-Mardani untuk Capres-Cawapres 2019

JAKARTA (voa-islam.com)--Pancasila Cyber Army (PCA) bersama Solidaritas Muslim Alumni (Solusi) UI mendeklarasikan dukungan atas Prabowo Subianto dan Mardani Ali Sera untuk menjadi Capres dan cawapres RI 2019-2024.

"Kami PCA dan solusi UI dengan ini menyatakan sikap untuk mendukung, mengusulkan, dan memberi masukan kepada Koalisi Keumatan Gerindra, PKS, PAN, PBB, Ijtima Ulama, dan segenap rakyat Indonesia untuk mengusung Bapak Prabowo Subianto dan Mardani Ali Sera sebagai pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024 pada Pemilu 2019,"kata Koordinator PCA Farid Fatudhin Fatur membacakan deklarasi di Omah Bintang Cafe, Tebet Raya no. 73,Jakarta Selatan, Senin Malam (16/7/2018).

PCA dan Solusi UI menilai Prabowo dan Mardano memiliki integritas, kapasitas, dan kriteria untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024 yang akan menegakkan amar ma'ruf nahi munkar.

"Di mana hukum menjadi Panglima yang bebas intervensi, kepentingan, dan kriminalisasi, mengentaskan kemiskinan, dan ketimpangan sosial, anti hegemoni asing, menguasai kembali aset dan sumber daya negara untuk kemakmuran rakyat, serta mampu mempersatukan kebhinekaan di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang penuh berkah, baldatun thoyyibatun wa rabbun ghafur," jelas Fatur.

Sebelumnya, Farid juga menjelaskan bahwa Prabowo dan Mardani adalah orang yang memiliki keikhlasan. Mardani juga dinilai mempunyai kemampuan dalam mengelola pemilihan kepala daerah, sedangkan Prabowo sudah jelas memiliki visi besar untuk bangsa Indonesia.

"Kalau ingin tahu pak Prabowo baca tulisannya di Paradoks, kita akan tahu kualitasnya," ujarnya.

Senada dengannya, Koordinator Solusi UI Shobrun menjelaskan bahwa Mardani dan Prabowo merupakan sosok yang memiliki program dan pemikiran yang sangat bernas untuk bangsa. Namun di luar hal tersebut, menurutnya, hal terpenting adalah keberanian Mardani dalam memimpin gerakan moral politik . "Keberanian Mardani Ali Sera di tengah kemapanan, di tengah threat penguasa tidak ada lawannya, tunjukkan pada saya siapa yang lebih berani dari Mardani untuk memimpin gerakan, di pinggir jurang sebenarnya," ungkapnya.

Deklarasi mengusung Prabowo-Mardani juga dihadiri puluhan relawan Pro-Prabowo Subianto. Para relawan ikut membaca deklrasi yang dituntun oleh deklarator. * [Bilal/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version