View Full Version
Selasa, 17 Jul 2018

Harapan dan Alasan Kenapa Demokrat harus Koalisi dengan Gerindra, bukan dengan PDIP

JAKARTA (voa-islam.com)- Kepala Divisi Advokasi dan Hukum DPP Demokrat, Ferdinand Hutahean berharap atas mama pribadi Demokrat dengan Partai Gerindra berkoalisi di Pilpres mendatang. “Secara pribadi, saya berdoa dan berharap  @PDemokrat berkoalisi dengan @Gerindra , @SBYudhoyono dengan @prabowo.

Tapi apalah saga ini, cuma 1 orang dari jutaan kader Demokrat. Meski begitu, saya tidak berhenti bermohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. APAPUN KEPUTUSANNYA, BIARLAH ITU BAGIAN DARI TAKDIR,” pesannya dalam harap, Senin (16/7/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Harapan Ferdinand ini bisa saja terjadi lantaran antara Demokrat dengan PDIP melalui perwakilannya saat itu tidak temui titik terang untuk koalisi. Sehingga menurut Ferdinand, dan sepertinya ia ingin menyampaikan bahwa PDIP dengan Demokrat tidak akan berkoalisi di Pilpres mendatang.

”Dari beberapa kali pertemuan dengan Jokowi, andai sudah sepakat, tentu Demokrat akan bersikap dan tidak akan lagi melakukan komunikasi poltik dengan pihak lain.  Jadi tidak benar isu itu. HINGGA SAAT INI bahwa Demokrat tidak dan belum sepakat apa pun dengan Jokowi.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version