View Full Version
Sabtu, 28 Jul 2018

Neno Warisman diserang Setiba di Bandara Hang Nadim Batam

BATAM (voa-islam.com) - Lagi-lagi insiden pengusiran aktivis Islam terjadi lagi. Jika sebelumnya FPI yang diusir di Bandara Kalimantan, kini aksi pengusiran dan penyerangan jarak dekat menimpa Presidium #2019GantiPresiden di Bandara Hang Nadim, Batam.

Neno Warisman diserang dari jarak dekat, sekira 5 meter oleh pria tak dikenal setibanya turun pesawat di Bandara Batam.

Berkat kesigapan aparat keamanan dan Kepolisian di Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu sore (28/7/2018)).

Serangan dadakan tersebut cukup membuat suasana bandara menjadi gaduh, pasalnya ada pria yang bisa masuk area dalam kedatangan Bandara Hang Nadim dan menyerang dengan menendang tempat sampah alumunium setinggi 1 meter.

Sontak saja pria tak dikenal tersebut ditangkap polisi dan aparat kemanan bandara.

"Pelaku penyerangan Neno Warisman berteriak dan menuduh Neno Warisman pengkhianat", ujar Sang Alang didampingi Neno Warisman kepada Voa-Islam.com.

"Usir Neno, tangkap pengkhianat" tuduh pelaku penyerangan dan langsung diangkat puluhan aparat.

Simak videonya https://youtu.be/zOeKZ-Dn9a8 

Kejadian sekitar Pukul 17.30 waktu Batam ini ternyata memang sudah disiapkan pendemo anti #2019GantiPresiden. Buktinya diluar Bandara sudah menghadang pendemo lain yang membawa spanduk dan hendak mengusir Neno Warisman.

"Kami tidak akan sebelum mengusir Neno Warisman dari Batam" teriak pendemo.

Simak videonya https://youtu.be/aByg4AqKhAY

Insiden lain menimpa Ustadz Idrus yang dipukul oleh pendemo dan hingga kini sejumlah aktivis relawan #2019GantiPresiden masih tertahan di bandara Hang Nadim Batam sejak 17.30 - 20.00 wib.

Sedianya Minggu pagi akan mengggelar jalan santai dengan aktivis Batam sekaligus Deklarasi Gerakan Nasional #2019GantiPresiden.

(adivammar/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version