View Full Version
Senin, 30 Jul 2018

Ancaman atau Teror ke #2019GantiPresiden Takkan Mempan, Aparat jangan Double Standard

JAKARTA (voa-islam.com)- Aktivis, atau yang lebih dikenal dengan inisiator #2019GantiPresiden, Neno Warisman baru-baru ini mendapat perlakuan yang dapat dikatakan kurang menyenangkan bahkan terkesan mengintimidasi saat di bandara Hang Nadim, Batam. Banyak yang menyayangkan aksi dari seseorang tersebut karena dianggap tidak pantas.

Salah satunya datang dari Wakil Ketua DPR RI yang juga merupakan politisi partai Gerindra, Fadli Zon. Fadli cukup memberikan perhatian yang terbilang serius atas peristiwa di bandara tersebut.

Berikut cuitan-cuitan Fadli ketika peristiwa itu terjadi melalui akun Twitter pribadi miliknya, belum lama ini:

“Mereka yang ikut bergerak dengan #2019GantiPresiden adalah mereka yang punya kesadaran dan semangat juang. Tak akan takut diancam-ancam model demo atau teror.

Mbak Neno Warisman, Alang dan kawan-kawan sejak jam 17 tak bisa keluar dari bandara Kepri, katanya demo yang nolak #2019GantiPresiden.

Mbak Neno, Sang Alang pencipta lagu #2019GantiPresiden dan kawan-kawan sampai sekarang belum bisa keluar. Diancam dann diperlakukan seperti tahanan.

Inilah mereka yang sebenarnya anti demokrasi, tak siap berbeda pendapat. Maunya teror, ancam dann menghalalkan segala cara (ketika mengomentari cuitan politisi Demokrat, Ferdinand Hutahean: “Ini negara apa? Pemerintah knp jd sprt ini?  Apakah @jokowi sdh tdk mampu menjaga hak warga negara?)

Aparat ngadepin gini aja ga becus. Bandara instalasi vital, kok dibolehkan demo. Jangan double standard menegakkan aturan. #2019GantiPresiden (ketika komentari cuitan Ferdinand: “Dan hal sprt ini hanya terjadi di era @jokowi 

Tidak layak diteruskan sbg presiden karena tdk mampu melindungi hak2 warga negara yang sah. Naker asing sj bebas keluar masuk, ini warga negara sendiri di intimidasi dgn cara2 premanisne).

Barusan Mbak Neno, Alang dan kawan-kawan sempat keluar dari bandara tapi ada kel "radikal" yang lempar batu ke mobil mereka . Demo dibiarkan hingga malam di bandara.

Akhirnya Mbak Neno, Alang dan kawan-kawan bisa lolos dati kepungan kelompok-kelompok brutal anti demokrasi setelah hampir 8 jam. Jangan takut bersuara #2019GantiPresiden.

Warga Minang di Batam, mari ikut menjaga konstitusi. Dukung hak rakyat, hak Mbak Neno Warisman dan kawan-kawan untuk deklarasi #2019GantiPresiden di Batam. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version