View Full Version
Selasa, 31 Jul 2018

Ulama dan Umat adalah Modal Dahsyat Genjot Elektabilitas dan Logistik

JAKARTA (voa-islam.com)- Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tidak perlu dipungkiri lagi, bahwa akan membutuhkan biaya (baca: logistik) yang tidak sedikit bagi para calon. Baik itu Pemilu Legislatif, Presiden maupun lainnya.

Kadangkala, soal biaya ini, tidak sedikit pula yang terkejut dengan mahalnya sebuah proses menghadapi kompetisi (Pemilu). Dalam Pemilu Pemilihan Calon Presiden misalnya, kabarnya untuk menjadi orang nomor satu di negeri ini, setidaknya calon harus merogoh kocek dalam sebesar triliunan Rupiah.

Namun demikian, inisiator #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera melihat, dan tampaknya sepakat untuk tidak begitu menghiraukan besarnya biaya tersebut.

Habib Rizieq Syihab berpesan: ‘Jangan Khawatir Elektabilitas & Logistik.’ Karena Ulama dan Umat akan menjadi MODAL DAHSYAT untuk genjot elektabilitas dan galang Logistik,” demikian katanya, Selasa (31/7/2018), di akun Twitter pribadi miliknya.

Mardani tampak yakin, bahwa demikian akan ada jalannya. “Ingat, bahwa Ulama dan Umat penyebab turunnya berkah dan pertolongan Allah SWT, kita jadi teringat aksi Super damai 212. Tertib, santun, kompak, bersih. #SiapIkutUlama.”

Yang terpenting, lanjutnya, saling menguatkan, saling mendoakan, saling berkorban, saling bantu membantu, untuk sama-sama mengajak umat dan rakyat siap ikut ulama di manapun. “Kita mengharap berkah. Hasil Ijtima Ulama akan didukung penuh oleh Ulama dan Umat, ini adalah potensi dan kekuatan besar untuk #2019GantiPresiden, rakyat juga partai-partai akan #SiapIkutUlama memenangkan Pilpres 2019.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version