View Full Version
Ahad, 05 Aug 2018

Demokrat Yakin Menangi Pilpres walau Prabowo tidak Pilih AHY sebagai Cawapres

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu Wasekjen DPP Demokrat akan taat jika Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ternyata tidak menjadi pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang. Sebagaimana instruksi Ketum Demokrat, SBY, Wasekjen ini akan ikut instruksi itu dan akan memenangkan Prabowo sebagai Presiden 2019.

Sebagai  kader demokrat saya akan patuh pada instruksi ketua umum partai Demokrat SBY yang disampaikan kemarin sore: Andai Prabowo tak memilih AHY sebagai cawapres semua kader wajib mendukung dan memenangkan Prabowo-Mr X di pilpres 2019,” demikian kata Andi Arief, belum lama ini, di akun Twitter pribadi miliknya.

Untuk memenangkan dan kemenangan (nanti) nampaknya Andi mempunyai firasat untuk itu. Di antaranya karena dia melihat bagaimana cara koalisi antar partai politik membangun komunikasinya dengan baik.

“Partai-partai dalam koaliai Gerindra-Demokrat-PAN-PKS sudah menunjukkan cara berkoalisi yang benar dan terbuka. Cara yang benar biasanya akan menghasilkan kemenangan.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version