View Full Version
Ahad, 05 Aug 2018

Demokrat Berharap PAN dan PKS tetap di Barisan Koalisi bersama Gerindra

JAKARTA (voa-islam.com)- Salah satu Politisi Demokrat berharap PAN, dan khusus kepada PKS agar tetap mendukung (koalisi) bersama Gerindra, dengan mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019 mendatang. Terutama PKS, politisi ini mengingatkan bahwa Demokrat yang kini sudah menjadi bagian dari koalisi akan tetap bersama-sama mendukung Prabowo.

Saya berharap (PAN?) dan terutama PKS tetap bergabung dengan koalisi oposisi bersama Gerindra dan Demokrat. Partai Demokrat yang awalnya penyeimbang sudah menyatakan bagian oposisI dan akan bertahan meski langit runtuh. Semoga PKS istikomah sebagai oposisi,” Andi Arief berharap, belum lama ini, di akun Twitter pribadi miliknya.

Demokrat, menurut dia tidak ada tujuan lain, selain ingin perubahan bagi bangsa dan Negara ke depannya.

“Efek ekor jas bukanlah tujuan utama bergabungnya Demokrat ke oposisi. Tetapi karena terbuka dialog untuk bicara situasi nasional dan jalan keluar atasi masalah.

Tanpa ekor jas 2014 Demokrat bisa 10 persen. Demikian juga PKS, PPP, PKB, Hanura dan Golkar serta Nasdem bisa lolos PT.”

“Kalau Gerindra dan PDIP mendapat efek ekor jas karena punya kandidat Presiden, itu menurut Andi karena momentum 2014 dan 2019 berpihak pada dua partai. Dan partai lain tidak otomatis kiamat, suatu saat momentum akan menyapa partai yang bekerja keras.

“Selamat datang koalisi baru yang dikemukakan pimpinan PKS Abu Bakar Alhabsy TVOne yaitu PKS-PAN-PKB dan PBB. Pilpres semakin menarik dengan terbentuknya poros baru ini.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version