View Full Version
Ahad, 05 Aug 2018

Prabowo-UAS Buat Indonesia Sejuk

JAKARTA (voa-islam.com)- Pegiat media sosial, Mustafa Nahrawardaya mencuitkan soal pandangan dukungannya terhadap Ketum Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Capres dengan ustaz Abdul Somad sebagai (harapan) pendampingnya. Menurut dia, bila kedua tokoh ini bersatu di Pilpres 2019 mendatang, kemungkinan RI mendapatkan kondisi yang tidak biasa.

Prabowo bersama Ulama (UAS: ustaz Abdul Somad) akan bikin NKRI adem ayem. Sejuk di bawah naungan Allah SWT,” katanya, Jumat (3/8/2018), di akun “barunya” @AkunTofa.

Bukan itu saja yang menurut dia akan didapat jika kedua tokoh tersebut maju sebagai Capres-Cawapres. Para oknum pembuat skenario buruk pun, misalnya tidak akan dapat celah untuk berbuat hal-hal merugikan untuk NKRI

“Para sutradara jahat, akan bingung, karena pintu permainannya tertutup rapat. NKRI kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi.”

Nama ustaz Abdul Somad hadir sebagai rekomendasi di Itjma Ulama dan Tokoh Nasional beberapa waktu lalu sebagai calon pendamping Prabowo Subianto. Ada nama lainnya yang direkomendasikan di acara tersebut, yakni Salim Segaf al Jufri. Salim adalah salah satu petinggi yang dimiliki PKS. Namun, sama halnya dengan ustaz Abdul Somad, Salim juga merasa legowo jika pada akhirnya calon jabatan itu tidak dimilikinya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version