View Full Version
Ahad, 05 Aug 2018

Relawan untuk Prabowo - Habib Salim Segaf (PASS) Dideklarasikan

JAKARTA (voa-islam.com) - Setelah beberapa hari yang lalu dideklarasikan relawan untuk pasangan Capres dan Cawapres Prabowo - Ustaz Abdul Somad, maka pada hari Ahad (5/8/2018) juga dideklarasikan relawan yang mendukung pasangan Prabowo - Habib Salim Segaf Al-Jufri (PASS).

Acara deklarasi itu sendiri berlangsung di Aroma Resto Makasar, Jl. KH. Abdullah Syafei, Manggarai Selatan, Tebet, Kota Jakarta Selatan yang dihadiri oleh puluhan Relawan PASS serta berbagai elemen masyarakat. Para Relawan dari Aceh serta Alawiyyin juga hadir dan menyatakan dukungan penuh mereka terhadap pasangan Prabowo - Habib Salim.

Berikut pernyataan sikap dari relawan PASS (Prabowo - Salim Segaf):

Menyikapi hasil Ijtima' Ulama dan Tokoh pada 27-29 Juli kemarin dan mengingat tenggat waktu Pendaftaran Capres Cawapres 2019 sudah semakin dekat, kami pro aktif dan berinisiatif menyambut seruan dari para Ulama agar membentuk jaringan relawan untuk Capres-Cawapres Koalisi Keummatan.

Maka dengan memohon petunjuk Allah Subhaanahu Wa Taala dengan doa segenap Bangsa Indonesia, pada hari ini kami deklarasikan dukungan untuk Letjen (Purn) Prabowo Subianto - Dr Habib Salim Seggaf Aljufri sebagai Capres dan Cawapres pilihan Rakyat.

Dukungan tersebut dengan berbagai pertimbangan yaitu :

  1. Dapat mengakomodasi berbagai energi, aspirasi dan seluruh elemen Bangsa Indonesia yakni kombinasi Nasionalis Relijius, ketegasan Tentara ditopang kelembutan dan kebijaksanaan Ulama serta sebagai suatu pengulangan sejarah dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dimana Tentara bersinergi dengan Ulama dan santri merebut dan mengawal kemerdekaan Negri ini.
  2. Sosok Habib Salim Seggaf Aljufri sebagai Ulama bergelar Doktor yang merupakan cucu dari Pahlawan Nasional dari Indonesia Timur yakni Guru Tua Sayyid Idrus Aljufri pendiri Yayasan Alkhairat yang sangat berpengaruh dan telah mencetak ribuan alumni Abnaaul Khairat menjadi tokoh Nasional. Ditambah lagi Habib Salim Seggaf Aljufri berpengalaman menjadi Duta Besar dan Menteri sehungga tidak perlu diragukan kompetensi nya untuk menopang sang Jendral Prabowo Subianto dalam menjalankan amanah dari Republik tercinta ini.

Maka dengan ini kami mengajak partisipasi rakyat semuanya untuk ambil bagian untuk menentukan nasib bangsa Indonesia 5 tahun ke depan.

Kami juga mengajak rakyat untuk bergabung dengan simpul simpul Relawan PASS dan melakukan penggalangan dukungan yang sama disetiap daerah diseluruh Indonesia untuk melakukan deklarasi mendukung Prabowo-Salim Seggaf serta menjadikan seluruh rumah, tempat kongkow, majlis serta komunitas komunitas sebagai Posko Posko Umat dan Rakyat.[fq/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version