View Full Version
Ahad, 12 Aug 2018

Sandi Minta Doa dan Restu ke Anies sebagai Cawapres, Ini Apresiasi Artis Arie Untung

JAKARTA (voa-islam.com)- Cawapres 2019, Sandiaga Uno meminta doa kepada rekan kerjanya yang juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Sandi juga meminta restu kepada Anies agar ia dan Prabowo mampu menjalankan proses besar untuk kesejahteraan Indonesia.

Mas @aniesbaswedan, saya memohon doa dan restu untuk memperjuangkan sesuatu yang lebih besar lagi, yaitu untuk menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia,” demikian tulisnya, di akun Instagram pribadi miliknya, belum lama ini.

Dengan melafazkan nama Allah, Sandi pun nampak yakin mampu memajukan Indonesia bersama Prabowo Subianto. “Bismillahirrahmanirrahim. Kita maju untuk Indonesia sejahtera. #IndonesiaSejahtera #PrabowoSandi.”

Terpilihnya Sandi sebagai Cawapres pun didukung oleh kalangan artis, di antaranya Arie Untung. Arie menyebut Sandi sebagai calon pemimpin yang cukup memiliki laku agamis untuk rahmat bagi Indonesia.

“Selamat Masbro, wah seru nih punya pemimpin negara yanh gaul dan beriman, yang bangga akan akidahnya namun menjaga akhlak kepada sesama menerapkan rahmatan lil alamin support jalan terus. Allah menuntunmu #indonesiamilikallah,” demikian respon Arie di Instagram Sandi. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version