View Full Version
Selasa, 14 Aug 2018

Beranikah Pendukung Ahok/Jokowi Minta Maaf ke Ma'ruf Amin?

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi Gerindra, Habiburokhman menyatakan bahwa yang dahulu memperlakukan kiai Ma’ruf saat bersidang di kasus penistaan agama Islam oleh Ahok, kemudian saat ini mendukungnya karena mendampingi Jokowi di Pilpres harus meminta maaf. Pandangannya, apa yang telah dikatakan oleh kiai Ma’ruf ketika itu adalah benar adanya sehingga yang tidak mendukung Ahok tak perlu merasa bersalah bila saat ini mendukung kiai Ma’ruf.

Ane mendukung kiai Ma’ruf gak perlu meminta maaf kepada Ahok, karena apa yang beliau lakukan saat jadi saksi adalah menegakkan kebenaran, Amar Ma’ruf Nahi Munkar. Justru yang harus minta maaf pada kiai Ma’ruf adalah mereka yang waktu itu memperlakukan beliau secara kurang pantas. Kiai Ma’ruf adalah sosok yang kami muliakan,” demikian cuitannya, Selasa (14/8/2018), di akun Twitter miliknya.

Diketahui bahwa saat ini Ahok dikabarkan mendukung Jokowi yang berpasangan dengan kiai Ma’ruf. Dan di bulan Agustus ini kabarnya Ahok akan menghirup kembali udara bebas. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version