View Full Version
Selasa, 14 Aug 2018

Usul Tes DNA bagi Capres, Politisi Demokrat: Pendukung tak Perlu Gelisah

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahahean seperti mengusulkan KPU untuk adakan tes DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) bagi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden. Menurut Ferdimand, tes DNA dimaksudkan agar masyarakat luas mengetahui potensi-potensi yang kemungkinan akan terjadi di masing-masing individu di masa datang.

Para Pendukung Pak Jokowi tidak perlu gelisah dengan usulan saya. Test DNA itu berguna juga untuk mengetahui potensi penyakit yang mungkin akan diderita seseorang pada masa akan datang,” demikian usulannya, baru-baru ini, di akun Twitter pribadi miliknya.

Ferdinand mengatakan bahwa DNA membentuk materi genetika yang terdapat di dalam tubuh tiap orang, yang diwarisi dari kedua orang tua. “TEST DNA juga berguna mengungkap potensi penyakit di masa datang seseorang. 

Test DNA Capres. Test kesehatan mestinya memasukkan TEST DNA.”

Bagi pasangan Capres-Cawapres, sebelum bertanding di Pilpres tentu harus melewati beberapa rangkaian/proses seperti kesehatan. Rangkaian ini dimaksudkan untuk mengetahui bahwa benar adanya Capres-Cawapres sehat secara fisik dan lainnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version