View Full Version
Selasa, 14 Aug 2018

Tagar 2019 Ganti Presiden Diapresiasi, Mardani Ciptakan Tagar #KoalisiGantiPresiden

JAKARTA (voa-islam.com)- Hasil analisa socmed dengan hestek #2019GantiPresiden selama 3 bulan berturut-turut menguasai percakapan di socmed dan terkonfirmasi berbagai lembaga survei, branding Ganti Presiden dinilai oleh Mardani Ali Sera sangat kuat. Bahkan hasil kajian pengamat social media dan survei mengatakan bahwa ada kompatibilitas yang tinggi antara percakapankan dunia maya berpengaruh di dunia nyata. 

Ada seorang anak remaja di pelosok desa Pariaman, secara mengejutkan hafal lagu #2019GantiPresiden, padahal wilayah akses internet sangat minim. #KoalisiGantiPresiden. Di daerah Purwokerto hadir purnawirawan-purnawiran dan secara semangat ikut terlibat dalam deklarasi #2019GantiPresiden. Seluruh relawan sekarang bergerak masif dan mandiri,” demikian cuitannya, Selasa (14/8/2018).

Baru pekan kemarin ia mengaku ke daerah pelosok Kotabumi dari Lampung Utara sangat semangat dalam deklarasi emak-emak #2019GantiPresiden untuk mendukung Prabowo-Sandi. “Ini menunjukan gerakan 2019 ‘Ganti Presiden’ bukan hanya ada di dunia maya tapi menjadi gerakan masif di dunia nyata dan diterima berbagai kalangan. #KoalisiGantiPresiden.”

Maka menurut dia nampaknya cukup layak dan menjadi pertimbangan bahwa gerakan 2019 "Ganti Presiden" yang sudah sangat masif di masyarakat menjadi nama koalisi pilpres. “Dengan pertimbangan branding dan pengaruh yang sudah sangat luas serta dikenal masyarakat, maka tak perlu marketing tambahan untuk mengenalkan branding koalisi ini, karena sudah sejalan dengan keinginan rakyat. Mengusulkan #KoalisiGantiPresiden.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version