View Full Version
Rabu, 15 Aug 2018

[Video] Pekik Orasi Neno Warisman 'Bakar' Deklarasi #2019GantiPresiden di Makassar

MAKASSAR (voa-islam.com) - Banyak yang menantikan, apa isi orasi Bunda Neno Warisman (BNW) di Monumen Mandala, Kota Makassar dalam rangka Deklarasi Gerakan Nasional #2019GantiPresiden pertama di Indonesia Timur, Kota Makassar, Ahad (12/8/2018) kemarin.

Meski kondisi yang sulit ditengah ribuan umat Islam yang menghadiri acaraDeklarasi Gerakan Nasional #2019GantiPresiden Kota Makassar, tim Redaksi Voa-Islam.com tetap mengabadikan momen ditengah keterbatasan spot pengambilan video. 

Kondisi tengah hari Indonesia Timur yang sangat terik tentu menguras tenaga, sekira pukul 13.30 WITA Bunda Neno Warisman tiba di Monumen Mandala dan disambut pekik takbir dan yel-yel tagar #2019GantiPresiden bersahutan.

"Saya bukan bukan orang bugis, tapi saya mencintai orang bugis, saya bukan orang Makassar, bukan orang Sulawesi Selatan, tapi tanyakan kepada tanah-tanah dari Maros sampai Toraja, saat saya remaja saya berjalan dan mencintai negeri ini." pekik BNW sontak disambut teriakan ribuan peserta yang haru dan bangga.

"Inilah saudaramu, si Neno, si Neno, kami bersama jutaan para ibu menghendaki perubahan, menghendaki perbaikan saudara-saudara untuk Indonesia yang lebih baik," sambungnya.

Simak Video selengkapnya

 

Bak Pahlawan, usai Deklarasi BNW langsung diarak menuju hotel.

 

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version