View Full Version
Kamis, 16 Aug 2018

[VIDEO] Neno Warisman: Deklarasi #2019GantiPresiden di Bandung Batal demi Dukung Asian Games

JAKARTA (voa-islam.com) - Hari ini telah terkonfimasi, Kamis (16/8/2018) bahwa acara Deklarasi #2019GantiPresiden di Bandung Batal demi mendukung bangsa selama Asian Games di Jakarta dan Palembang.

Kami mencoba mengkonfirmasi kepada Bunda Neno Warisman (BNW) kebenaran kabar batalnya Deklarasi #2019GantiPresiden di Bandung, menurut BNW seluruh acara deklarasi silakan dirumah masing-masing dan kita mendukung kebanggaan bangsa sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

"Seluruh Presidium Pusat sangat bangga dan bahagia, kita sebagai warga negara NKRI dengan menjadi tuan rumah Asian Games yang menjadi kebanggaan bagi kita semua, silakan deklaraasi di rumah masing-masing." ungkapnya BNW kepada Voa-Islam.com.

Setelah acara Asian Games selesai baru akan mulai Deklarasi #2019GantiPresiden di seluruh Indonesia.

"Insya kita akan merayakan acara Asian Games di rumah masing-masing hingga acara Asian Games selesai, baru kita akan kembali menyelenggarakan Deklarasi #2019GantiPresiden di waktu dan acara yang tepat." jelasnya lagi.

Luar biasa sikap yang ditunjukkan relawan #2019GantiPresiden yang membatalkan seluruh aktivitas demi mendukung bangsa selama Asian Games di Jakarta dan Palembang. Tabik.

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version