View Full Version
Selasa, 28 Aug 2018

Ada Oknum Tertentu yang Terus Awasi Pergerakan Neno Warisman

JAKARTA (voa-islam.com)- Mudahnya melacak keberadaan Neno Warisman sebagai salah satu aktivis gerakan #2019GantiPresiden di daerah tertentu sehingga berakibat penghadangan atau penolakan nampaknya dilakukan oleh orang yang tidak biasa. Sebab, ke mana Neno “berlabuh” ingin deklarasi, ada saja hadangan yang terjadi.

Yang menggagalkan bunda Neno adalah orang yang punya akses melihat daftar penumpang pesawat, punya info keberadaan mobil yang ditumpangi, punya kemampuan menghimpun massa, punya dana cukup untuk biayai mereka, punya akses kesemua orang massa, punya kekebalan hukum. Lu pikir dah!” demikian analisa ustaz Haikal Hassan, di akun Twitter pribadi miliknya.

Apa yang dialami oleh Neno sepatutnya tidak boleh terjadi. Bagaimanapun, perbedaan sikap dalam politik adalah hal biasa yanh harus disikapi dengan bijak.

Melihat situasi persekusi: Rakyat jadi kesal, Rakyat jadi antipati, Rakyat jadi muak, Apakah harus sama dengan kalian, haruskah dukung 2 periode? Kalau tidak dukung... Jadi musuh gitu? Jadi radikal? Jadi makar? Pa Le Lo.”

Diketahui, Neno dan rekan-rekan belakangan ini, di bandara Riau mengalami penghadangan oleh sekolompok massa yang tidak sepaham dengan pandangan politiknya. Bahkan Neno ketika sudah berada di bandara Riau, dirinya malah diminta angkat kaki dari sana dengan alasan tertentu. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version