View Full Version
Rabu, 29 Aug 2018

Alangkah Lucunya Pendukung Penguasa ketika Mendemo Artis dan Emak-emak

JAKARTA (voa-islam.com)- Wasekjen MUI Pusat yang kerap memperhatikan kondisi perpolitikan Indonesia, terlebih baru-baru ini salah seorang aktivis wanita dari gerakan #2019GantiPresiden mengalami penghadangan karena akan melakukan deklarasi, Neno Warisman, ia selaik mendorong Komnas HAM ikut bersuara, juga mengingatkan agar kasus tersebut tidak dikonsumsi dunia luar.

Apa komentar Anda @OmbudsmanRI137 dan @KomnasHAM dan Pak @jokowi? Jika hal ini sampai ke pengadilan internasional, alangkah malunya kita semua? #GerakjgnDiam,” demikian cuitannya, belum lama ini.

Seharusnya, bagi penghadang maupun pihak pendukung Jokowi tidak mempersoalkan adanya keinginan perubahan ganti Presiden di tahun depan. Menurut beliau hal itu biasa yang patut dimaklumkan oleh pendukung.

“Di mana-mana Negara yang biasa demo adalah barisan oposisi. Tapi di negeri ini, yang rajin demo walau jumlah secuil tapi dapat pengamanan dari aparat justru barisan yang berpihak pada penguasa.

Biasa yang didemo itu Presiden, Menteri, Gubernur dan lain-lain. Di sini artis dan emak-enak didemo. Lucu.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version