View Full Version
Rabu, 29 Aug 2018

Sudikah Jokowi Beri Komentar terkait Persekusi Aktivis 2019 Ganti Presiden?

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi PBB, MS Ka’ban menyatakan bahwa aparat nampak berpihak kepada pendukung Joko Widodo. Hal ini ia nyatakan ketika menyaksikan adanya perlakuan yang kurang pantas ke ibu-ibu atau wanita di Jawa Timur dan Riau beberapa hari lalu.

Persekusi emak-emak di Pekanbaru, Riau dan Jawa Timur terang benderang keberpihakan aparat pada pro pendukung Presiden Jokowi, ini jelas a buse of power yang semakin mendegradasi popularitas Presiden Jokowi,” demikian cuitannya, belum lama ini.

Siapa pun yang akan didukung nantinya di Pilpres nanti menurut dia harusnya tak menjadikan aparat berlaku demikian. “Demokrasi yang beradab taat hukum. Siapa pun boleh fanatis terhadap capresnya tapi hukum tetap panglima.”

Bila Jokowi, dalam hal ini petahana maupun Presiden tidak berikan komentar bijak terkait persekusi tersebut, maka Ka’ban menduga menyetujui laku yang kurang pantas itu (persekusi).

“Presidem Jokowi sepertinya menikmati adanya persekusi emak-emak yanh akan berorasi Ganti Presiden 2019 oleh aparat keamanan POLIS, Ka.BINDA dan ormas pendukung. Diamnya Presiden dapat diduga setuju persekusi.

Padahal Presiden perlu tegaskan bahwa persekusi bukan program pemerintah. Aku cinta Indonesia.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version