View Full Version
Rabu, 29 Aug 2018

Politisi ke Pendukung Jokowi: Kapan Kalian Bisa Jujur?

JAKARTA (voa-islam.com)- Olahraga pun nampaknya ditarik-tarik ke dalam politik oleh beberapa pendukung Joko Widodo untuk mendelegitimasi bahwa, misalkan saja prestasi di Asian Games sejauh ini dapat diraih karena dirinya yang sebagai Presiden. Sontak klaim-klaim seperti di atas membuat politisi Demokrat Ferdinand Hutahahean angkat suara.

Ferdinand misalkan saja menyebut para pendukung Jokowi sebagai pembuat narasi bahwa medali bagian dari kehebatan Jokowo. Bahkan ia mengkritisi laku beberapa pendukung Jokowi yang kerap mengklaim keberhasilan tetapi seperti enggan berganggungjawab atas permasalahan.

Berikut cuitan lengkap Ferdinand, Rabu (29/8/2018):

Hei kalian, siapa pun kalian! Jangan hilangkan prestasi atlet bangsa ini yang telah meraih medali dengan membangun narasi bahwa ini semua karena kehebatan Jokowi. Tidak sama sekali, ATLET YANG HEBAT! Jangan kau hilangkan nama mereka dengan puja puji pada Jokowi! PUJILAH ATLET KITA.

Giliran prestasi, diklaim ke Jokowi. Tapi ada masalah, mereka jawab, “Memang semua harus Jokowi yang urus? Apa gunanya Kepala Daerah?”

Trus maksud lu gak ada gunanya Ketua Umum cabang olahraga hingga semua medali itu diklaim ke Jokowi? Kapan kalian bisa jujur?

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version