View Full Version
Sabtu, 01 Sep 2018

Ada Kekuatan Revolusi Informasi, Pemerintah jangan Anggap Rakyat Bodoh

JAKARTA (voa-islam.com)- Bakal calon Presiden, Prabowo Subianto menyatakan bahwa saat ini rakyat Indonesia sedang tidak tidak hidup dengan baik. Padahal tujuan sebuah negara dan kemerdekaan.

Yakni adanya life, hidup dengan layak, dengan aman dan cukup sejahtera, ini tujuan sebuah negara. Kedua, liberty: kemerdekaan, kebebasan berpendapat, kebebasan menyatakan pendapat di depan umum, perbedaan tidak dikriminalisasi. Yang terakhir happines, kebahagian, kata dia, di peluncuran bukunya yang berjudul “Paradoks Indonesia, Sabtu (1/9/2018), di Jakarta.

Rakyat, sebagaimana tujuan negara menurut dia harusnya dapat menikmati hidup bahagia. “Manakala ada pemikiran bahwa suatu rakyat yang besar jumlahnya dapat dibelenggu, dapat dikekang dan ditakuti, dipersekusi, sesungguhnya kelompok melawan sejarah manusia. Mereka tidak pernah baca sejarah,” ia menambahkan.

Menurut dia, kita jangan menafikan kekuatan rakyat ketika hidupnya sudah tidak lagi dirasa dibahagiakan oleh pemerintah. “Tidak kekuatan manusia yang kekang sebuah rakyat. Sebab telah ada revolusi informasi, yang terpencil pun akan dapat informasi sehingga sulit untuk dibohongi dan dibodohi,” katanya lagi. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version