View Full Version
Selasa, 11 Sep 2018

Apresiasi Aksi di Riau, Fadli: Hebat, Dobrak Kesunyian Gerakan Mahasiswa

JAKARTA (voa-islam.com)- Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon nampak memberikan apresiasi tinggi kepada mahasiswa Riau yang melakukan aksi dan kemudian longmarch ke DPRD setempat. Dalam aksi yang dilakukan oleh mahasiswa Riau, isu yang dibawa oleh mereka adalah isu-isu terkait kekinian, salah satunya soal perekonomian Indonesia yang kian tidak menentu. Juga termasuk korupsi yang terlihat merajalela.

Fadli pun menilai aksi mahasiswa tersebut sebagai sebuah harapan ke mahasiswa bahwa gerakan dari kaum pelajar masih ada.

Hebat mahasiswa Riau, ikut menghela roda sejarah dan mendobrak kesunyian gerakan mahasiswa,” demikian cuitannya, ketika mengomentari salah satu akun (netizen), @RajaPurwa: “Mahasiswa adalah Agen Perubahan. Gak akan ada perubahan kalau tidak ada pergerakan. Cc-in bro ke akun official seluruh mahasiswa di Indonesia tuk tagar MahasiswaBergerak @bemkmipb @BEMUI_Official #2019GantiPresiden,” kemarin.

Apresiasi Fadli juga nampak ditunjukkan dengan meritwit beberapa akun dari warganet, di antara akun @Intel_FPI yang mencuitkan: “Hidup Mahasiswa #MahasiswaBergerak pun jd TT.” Akun @MinangKocak_: “Sudah Dimulai Dari Riau Indonesia #MahasiswaBergerak.”

Pun meritwit akun @HFrenky yang mencuitkan: “Mahasiswa UIR Riau sudah bergerak mengepung kantor  DPRD riau supaya pak Jokowi turun... #MahasiswaBergerak. Kemana Suara Mahasiswa @UIIYogyakarta, @trisakti_ @UGMYogyakarta @itbofficial @univ_indonesia @UNJ_Official @unpas_bandung @unpad  Apakah cari wifi gratis.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version