View Full Version
Sabtu, 15 Sep 2018

Ajaran Islam yang Peduli Keadilan Bawa Petaka Kaum Penjajah

JAKARTA (voa-islam.com)- Bisa dikatakan bahwa ada kelebihan yang dimiliki oleh (umat) Islam ketika melihat keadaan tertentu tidak serta merta hanya duduk dan diam. Umumnya muslim akan bersuara dan bergerak. Dan kelebihan ini menurut ustaz Felix Siauw tidak disukai oleh kaum penjajah di negeri ini.

Dari sinilah kita bisa melihat masalah-masalah persekusi selama ini,” katanya, belum lama ini di Jakarta.

Jadi menurut dia, masalah persekusi seperti sekaramg ini adalah masalah yang wajib mereka lakukan dalam agenda mereka untuk menjajah Indonesia. Untuk menjajah negeri-negeri kaum muslimin. 

“Maka akan mereka lakukan ini terus menerus. Kalau tidak, maka Islam akan bangkit dan akan menjadi penangkal utama penjajahan,” ia menambahkan.

Sebab, lanjutnya, kita tahu bahwa Islam itu punya sebuah yang disebut ‘alamiah’. Islam itu punya satu hal yang natural. 

“Yang natural dalam Islam adalah setiap orang yang beragama Islam sudah tertanam dalam dirinya satu hal yang namanya KEADILAN. Orang Islam tidak akan bisa diam bila melihat ketidakadilan,” katanya lagi.

Orang Islam pun menurut dia tidak akan bisa diam ketika melihat kezaliman. Maka, di manapun orang Islam berada, begitu mereka melihat sesuatu yang tidak adil, mereka  akan bangun. 

Mereka akan bicara, karena melihat ada sesuatu yang aneh dan akan memperjuangkan keadilan itu. “Itu sudah ada di dalam diri orang Islam.

Supaya ini tidak terasa, maka Islam itu harus dibubarkan,” katanya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version