View Full Version
Senin, 17 Sep 2018

Rakyat yang Ingin Perubahan 2019 Dihimbau untuk Solid

JAKARTA (voa-islam.com)- Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik menghimbau kepada seluruh rakyat Indonesia yang ingin perubahan di 2019 untuk tetap solid.

“Pesan bagi setiap orang yang menghendaki perubahan kepemimpinan nasional. Tetap solid, jangan biarkan fokus kita memenangkan Pilpres 2019 terpengaruh, oleh setiap laporan bohong tentang Pak SBY dan Partai Demokrat. Kami bersama Anda yang menginginkan Presiden baru di 2019,” demikian cuitannya belum lama ini.

Di waktu lain, Rachland berpesan sebaiknya bagi yang ingin perubahan memikirkan formulasi untuk menghadapi isu sekaligus menyelesaikan persoalan bangsa dan Negara yang ada belakangan ini.

Tiga program minimum untuk Indonesia saat ini. Perbaikan kesejahteraan, perlindungan Hak Sipil dan pengelolaan Kebhinekaan yang lebih baik. Inilah tiga isu krusial yang harus dijawab oleh pemimpin dan penantangnya dalam Pilpres mendatang.”

Terkait pemberitaan SBY baru-baru ini, yang disangkut pautkan ke kasus Century, ditulis oleh media dan wartawan asing, juga telah diklarifikasi dan jawaban oleh Demokrat dan SBY sendiri. Menurut SBY itu fitnah. Jika fitnah itu benar, SBY mengatakan dirinya siap dipenjara. Tapi kalau tidak, SBY dan Demokrat akn tuntut media asing tersebut. (Robi/voa-islam.com)

 


latestnews

View Full Version