View Full Version
Senin, 17 Sep 2018

Temuan Sementara Demokrat atas Fitnah Media Asing ke SBY

JAKARTA (voa-islam.com)- Adanya nama konglemerat James Riady di kasus penyebutan nama SBY dan Demokrat di media asing seperti yang diinfokan oleh Rachland Nashidik, nampaknya semakin menguatkan bahwa dugaan pengusaha itu memang terjadi setelah politisi Demokrat lainnya, yakni Andi Arief menyebut nama di atas.

Hasil investigasi sementara fitnah terhadap SBY dan Demokrat di asia sentinel ini melibatkan media-media group milik James Riyadi dan berhubungan dengan Bravo Lima. Kami akan terus telusuri sampai pada kesimpulan yang valid,” demikian cuitan Andi. 

Pengakuan Andi, Demokrat sudah menyimpan data digitalnya, kendati media tersebut telah menghapusnya. “Hari ini (Senin) Sekjen @hincapandjaitan akan berkonsultasi ke Dewan Pers, akan kami kejar fitnah asia sentinel sampai ketemu aktor intelektualnya di Indonesia.”

Berita dari asia sentinel dinilai Andi hoax. Tapi, oleh media Indonesia menurut Andi masih ada yang belum memberikan klarifikasi.

“Tapi Misbakhun, beritasatu.com dan seword.com yang membenarkan berita harus klarifikasi. Sudah gak bisa diakses, mudah-mudahan nanti muncul lagi  asiasentinel.com/politics/indon.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version