View Full Version
Sabtu, 29 Sep 2018

Hentikan Reklamasi, Bukti Anies Pemimpin Kuat

JAKARTA (voa-islam.com)—Virgo Sulianto Gohardi, Ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah mengatakan langkah GubernurDKI Jakarta  Anies Baswedan yang menghentikan proyek reklamasi teluk Jakarta harus diapresiasi dan didukung oleh publik.

Menurut Virgo penghentian reklamasi merupakan bentuk kepekaan dan keberpihakan Gubernur Anies terhadap dampak buruk lingkungan, sosial dan ekonomi yang ditimbulkan oleh reklamasi.

“Langkah ini juga harus dinilai sebagai upaya komitmen dalam menuntaskan janji kampanye Anies yang memang meneriakan penghentian reklamasi,” ujar Virgo dalam siaran pers yang diterima Voa Islam, Jumat (28/9/2018) malam.

Virgo menilai penghentian reklamasi ini membuktikan bahwa Gubernur Anies memiliki independensi dan kekuatan memimpin di tengah polemik tarik menarik kepentingan. Virgo meminta masyarakat untuk terus memantau proyek reklamasi ini benar-benar dihentikan.

“Meskipun demikian, publik juga turut memastikan bahwa proyek reklamasi ini benar benar berhenti dan tidak ada lagi ruang dan celah bagi pihak manapun untuk melanjutkan atau memperbarui proyek ini,” ungkap Virgo.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version