View Full Version
Selasa, 02 Oct 2018

Usul Politisi ke Prabowo-Sandi jika Nanti Memimpin ketika Menghadapi Bencana

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi dari salah satu partai pendukung pasangan Prabowo-Sandi mengingatkan agar nanti jika keduanya memimpin bangsa dan Negara ini tidak sembarang memberikan posisi menteri seperti sekarang. “Bukan saya ingin memperkeruh situasi, menurut saya rantai manajemen penanggulangan bencana ada yang putus. 

Harusnya ini tanggungjawab Menteri Puan Maharani. Saran saya kabinet 2019-2024 jangan asal pasang menteri, lihat juga kemampuannya,” demikian cuitan politisi Demokrat, Andi Arief, Senin (1/10/2018).

Andi menyebut soal adanya penjarahan seharusnya juga menjadi perhatian Puan agar, misalnya logistik tersalurkan sesuai pada tempatnya.

Soal penjarahan itu soal dukungan logistik yang kurang dari luar wilayah terdampak. Itulah mata rantai penanganan tanggap darurat yang menjadi tugas dan tanggungjawab menteri Puan Maharani.”

Ia pun menekankan bahwa Puan adalah menteri yang seharusnya bertanggungjawab terkait penanggulangan. 

“Puan Maharani memang bukan kuda troya memilih istilah @budimandjatmiko , tetapi dia menteri yang paling bertanggung jawab soal penanggulangan bencana. Bukan juga lipstik.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version