View Full Version
Selasa, 02 Oct 2018

Selain Beri Perhatian ke Ratna Sarumpaet, Politisi Ini juga Beri Perhatian ke Rocky Gerung

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi ini berang dan menyebut biadab ketika ada seorang wanita seperti Ratna Sarumpaet menjadi korban dugaan pengeroyokan tetapi masih saja ada yang mengejeknya.

Saya SUMPAHI siapa saja perempuan yang malah mengejek Ratna, akan mengalami kejadian sama. Biadab kalian, nyawa orang terancam, dianiaya dengan kekerasan, masih bisa kalian membully korban seperti Ratna,” kecam politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean, di akun Twitter pribadi miliknya, Selasa (2/10/2018).

Tak segan-segan, ia bahkan menyumpahi orang yang membully Ratna mendapatkan hal serupa. “Kusumpahi kalian kelak mengalami penganiayaan dan kekerasan biar tau rasa.”

Ferdinand coba menelisik dan menghubung-hubungkan sepak terjang Ratna yang dikenal sebagai aktivis dengan sisi kepemimpinan. “10 Tahun SBY memerintah, @RatnaSpaet sangat kritis bersikap dan berbicara. Bahkan ke FPI dan TNI juga sikapnya keras. Kritiknya pedas. Tapi Ratna tidak sedikitpun lecet atau luka masa itu.”

Selain Ferdinand, politisi Demokrat lainnya, yakni Rachland Nashidik juga memberikan perhatian atas kejadian yang dialami oleh Ratna. “Agar tak jadi gosip dan berlarut mengail prasangka, lebih baik Polisi segera usut dan ungkap kasus penculikan dan penganiayaan pada Ratna Sarumpaet. Bawa pelakunya ke muka pengadilan. Jangan ditunda,” demikian cuitannya.

Pun dengan politisi Demokrat, Andi Arief memberikan perhatian yang sama tetapi diselipi perhatian ke pengamat politik Rocky Gerung. “Mudah-mudahan @rockygerung berhati-hati, kita semua menjaga dan saling menjaga. Kejadian kak @RatnaSpaet tiupan pluit pembuka,” cuit Andi. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version