View Full Version
Rabu, 03 Oct 2018

Sempat Membela Ratna, Politisi Demokrat Ini Meminta Maaf kepada Publik

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi Demokrat, Ferdinand Hutahaean menyesal setelah apa yang terjadi oleh Ratna Sarumpaet tetapi pada akhirnya berbohong.

Saya MENGUTUK @RatnaSpaet dengan keras atas kebohongannya, dan saya mendesak agar @prabowo dan @sandiuno untuk segera mengeluarkan dan mencoret nama Ratna Sarumpaet dari Tim Pemenangan,” demikian cuitannya.

Ia juga meminta maaf kepada publik atas pembelaan terhadap Ratna. “Saya juga MINTA MAAF kepada Publik karena saya telah salah membela Ratna. Saya tidak tau dia bohong. Saya MOHON MAAF kepada semua pihak, kemarin saya membela Ratna dengan keras sebagai empati dan rasa kemanusiaan. Sekarang terbuka @RatnaSpaet mengaku berbohong.”

Atas kabar demikian, ia pun mendesak Kepolisian untuk memproses Ratna sarumpaet yang telah menyebabkan semua ini. “Secara pribadi, saya merasa malu dan merasa menjadi korban atas kebohongan @RatnaSpaet, sungguh ini tidak bisa ditolerir. 

Ratna harus menerima ganjaran atas kebohongannya. Saya mengutuk Ratna Sarumpaet atas kebohongan ini.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version