View Full Version
Kamis, 04 Oct 2018

Pengakuan Ratna Sarumpaet paska Heboh Dianiaya

JAKARTA (voa-islam.com)- Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet akhirnya angkat bicara terkait peredaran foto dirinya dalam kondisi muka lebam. Dalam pengakuannya, Ratna mengatakan tidak mengalami kasus penganiayaan seperti yang heboh diberitakan beberapa hari belakangan, melainkan karena operasi plastik.

“Apa yang saya lakukan adalah sesuatu yang salah. Saya tidak pernah membayangkan akan terjebak dalam kebodohan ini," kata Ratna dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Ratna mengakui mendatangi rumah sakit khusus bedah pada tanggal 21 September 2018, dan menemui seorang dokter ahli bedah plastik. Dia datang untuk menyedot lemak di pipi kanan dan kirinya. 

Akan tetapi, keesokan harinya setelah dia bangun usai melakukan operasi, Ratna terkejut dengan kondisi wajahnya yang bengkak dan tidak seperti biasanya. 

Saat pulang, saya butuh alasan pada anak saya di rumah, kenapa muka saya lebam. Saya memang ditanya dan saya bilang saya dipukul orang. Namanya juga anak, lihat muka ibunya lebam-lebam," ungkapnya.

Ratna tak menyangka, jawaban pendek itu  saat ditanya oleh anaknya akhirnya terus berkembang hingga sepekan berikutnya. Ia mengaku tak pernah membayangkan terjebak dalam kebodohan itu.

"Saya enggak pernah bayangkan akan terjebak dalam kebodohan ini. Selama seminggu cerita itu hanya berputar di keluarga saya dan hanya untuk kepentingan saya berhadapan dengan anak-anak saya. Ini tidak ada hubungan dengan politik. Saya panik cerita berkembang," tegasnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version