View Full Version
Kamis, 04 Oct 2018

RS Hancurkan Reputasi di Tengah Tahun Politik, Ada Konspirasi?

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah tak menduga bahwa Ratna Sarumpaet (RS) yang dikenal aktivis rela hancurkan reputasinya dengan berbohong. Bahkan, jika bicara dampak, tentu bisa jadi bukan hanya Ratna, melainkan yang lain.

“Cara RS menghancurkan reputasinya sangat konyol dan hampir saja menghancurkan reputasi orang lain yang sedang berjuang menegakkan oposisi pada kekuasaan. 

Kita boleh punya teori konspirasi tapi yang penting jangan berhenti melawan dusta kekuasaan. Tetap waspada menjaga reputasi,” demikian cuitan Fahri.

Di tahun politik ini, suasana apa pun bisa terjadi. Tak pandang bulu.

Ini tahun politik dan politik akan semakin kejam. Bagi yang tidak suka berdusta mari saling jaga. Jangan Ada DUSTA dalam berjuang. Jangan biarkan diri kita menjadi agen dusta sebab jika menang dan berkuasa pun akan bikin sengsara. Dan rakyat penanggung dusta penguasa.”

Jiwa keaktivisan Ratna sebetulnya menurut Fahri dapat dikatakan cukup mumpuni. Di setiap rezim Ratna hadir.

“RS sebenarnya sedikit dari rakyat dan orang biasa yang punya kapasitas mengungkap dusta penguasa dan itu sudah dia lakukan sepanjang masa; ORBA dan setelahnya. Tapi kini reputasinya hancur sehingga kemampuannya akan sirna. Waspadalah kawan-kawan.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version