View Full Version
Kamis, 04 Oct 2018

Berkali-kali Prabowo Dibohongi

JAKARTA (voa-islam.com)- Nama-nama yang cukup dikenal, dan telah menunjukkan empatinya kepada Ratna Sarumpaet akhirnya mau tidak mau harus rela menerima tak sesuai kenyataan. “Kemurahan hati Pak Prabowo, Pak Joko Santosa, Pak Amien dan tokoh lain untuk membela siapa saja yang terzalimi, apalagi seorang perempuan, ternyata dimanfaatkan oleh Bu RS untuk membohongi kami semua, semoga ini adalah jalan dari Allah SWT untuk menyingkirkan mereka yang tak ikhlas,” demikian cuitan Koordinator Jubir Prabowo-Sandi.

Dahnil menyebut Prabowo ikhlas diperlakukan demikian oleh Ratna.

Pak @prabowo sering dibohongi oleh banyak politisi yang datang ke beliau minta didukung, meski kemudian akhirnya mengkhianati beliau, tapi beliau tidak dendam dan tetap ikhlas dengan apa yang mereka lakukan terhadap beliau.”

Pun Prabowo sering membantu persoalan lainnya seperti ekonomi dan tetap berbaik sangka. “Pak Prabowo sering didatangi orang untuk dimintai bantuan tentang banyak hal, minta keadilan bahkan bantuan ekonomi dan Politik. Mulai didatangi Pak Jokowi, Ahok, sampai Ratna Sarumpet dan beliau selalu berbaik sangka terhadap siapa saja, dan berusaha maksimal untuk membantu.”

Kendati demikian dari banyak membantu orang, Prabowo pun menurut Dahnil tidak sungkan untuk meminta maaf kepada publik. “Pak @Prabowo dan juga saya telah meminta maaf seluruh rakyat Indonesia, dan menghimbau sahabat-sahabat pendukung Prabowo untuk meminta maaf kepada Rakyat Indonesia karena telah lalai dan tidak jeli melihat kebohongan Bu Ratna Sarumpet, sejak awal. Semoga Allah SWT meridai.”

Satu hal yang perlu diamati, Dahnil menggarisbawahi bahwa Prabowo tidak melempar kesalahannya kepada orang lain. “Pak @prabowo tidak pernah melempar kesalahan kepada anak buahnya, seperti pada Konpress tadi, beliau tegas menyatakan beliau bertanggungjawab penuh.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version