View Full Version
Kamis, 04 Oct 2018

Permintaan Maaf Fadli Zon ke Publik dan Kecamannya ke RS

JAKARTA (voa-islam.com)- Setelah membaca keterangan Ratna Sarumpaet (RS) di konferensi pers kemarin sore soal “penganiayaan”, politisi Gerindra Fadli Zon akhirnya menyesal sekaligus mengecam sikap aktivis perempuan itu karena dinilai telah berbohong kepada dirinya, termasuk kepada Prabowo dan Sandiaga Uno. “Saya minta maaf pada publik telah ikut menyampaikan pengakuan Bu RS bahwa ia dianiaya orang yang tak jelas,” demikian cuitan Fadli.

Hal itu (pengakuan) ia sampaikan ketika menjawab pertanyaan media.

Karena telah ada berita yang bersumber dari seorang netizen, maka pers bertanya. Saya minta konfirmasi Bu RS yang sebelumnya cerita bahwa ia memang dianiaya.”

Kemudian banyak respons dari pengakuan Ratna tersebut. “Respon spontan atas cerita Bu RS ini menggugah saya dan kemudian Pak Prabowo dan tokoh-tokoh lain untuk bersimpati atas ‘kebiadaban’ itu. Ternyata sikap pembelaan ini dimanfaatkan untuk kebohongan yang sama sekali tak terduga datang dari seorang aktivis RS. Saya sangat kecewa.”

Ia berharap, apa yang dilakukan Ratna disadari sebagai sebuah pengkhianatan atas kepercayaan yang diberikannya dan banyak orang yang selama ini simpati. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version