View Full Version
Senin, 15 Oct 2018

Kepastian Perbaikan BPJS Kesehatan di tangan Prabowo-Sandi

JAKARTA (voa-islam.com)- Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno menyoroti Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan. Dikatakan oleh Koordinator Jubir Prabowo-Sandi, bahwa kelak jika keduanya diamanahi jabatan yaitu memimpin bangsa dan negara Indonesia berjanji akan mengambil peran lebih ketimbang masyarakatnya sendiri.

Bang @sandiuno akan memastikan iuaran pemerintah ke BPJS akan lebih besar,tidak sekedar bertopang pada iuran rakyat pemegang kartu BPJS,” demikian cuitan Dahnil Anzar Simanjuntak.

Selain itu, Dahnil juga mengatakan bahwa dari iuran BPJS nanti, apresiasi dokter-dokter akan diperhatikan lebih serius terkait haknya. “Dan pembayaran BPJS ke rumah sakit harus lancar dan memastikan dokter-dokter memperoleh haknya tepat waktu sehingga kualitas pelayanan terus membaik.”

Sandi yang berlatar pengusaha muda, ditambahkan oleh Dahnil akan sedikit banyak menanggulangi kekurangan yang ada saat ini terkait layanan kesehatan tersebut. “Bang @sandiuno memiliki pengalaman panjang mengurus korporasi sakit kembali sehat, termasuk salah satu fokus memperbaiki layanan kesehatan untuk rakyat dan kesejahteraan dokter, perawat dan lain-lain melalui reformasi tata kelola BPJS. Masy harus memperoleh Sistem Jaminan Sosial yang adil.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version